Film Seri Friday The 13th

Film Seri Friday The 13th - “Friday the 13th; The Series” adalah adalah serial TV horor produksi Amerika-Kanada yang ditayangkan resmi sejak  3 Oktober 1987 sampai 26 Mei 1990 selama 3 Seasons, di Indonesia ditayangkan TVRI di tahun 1990-1991  setiap malam Jumat. Awalnya serial ini berjudul “The 13th Hour”, namun produser Frank Mancuso, Jr. Menganggap bahwa serial ini akan menjaring lebih banyak penonton jika menggunakan judul film “Friday the 13th”, film horor  yang sukses di tahun 80an, namun walaupun judulnya sama, tidak ada hubungan sama sekali antara serial ini dengan film tersebut (terkecuali genre-nya yang sama-sama horor).



Serial ini berkisah tentang penjual barang antik bernama Lewis Vendredi (R.G Armstrong) yang melakukan deal/ perjanjian dengan iblis untuk menjual barang-barang antik “kutukan” di tokonya, sebagai imbalannya, Lewis mendapatkan kekayaan, kekuatan sihir dan keabadian. Namun kemudian Lewis membangkang dan mengingkari perjanjianya, sehingga sang Iblis mengambil jiwa Lewis.
Setelah kematian Lewis, toko barang antiknya secara hukum diwariskan kepada keponakannya, Micki Foster (Louise Robey) dan sepupu iparnya, Ryan Dallion (John D.LeMay). Mereka kemudian menjual barang-barang antik kutukan di tokonya sebelum kemudian dihentikan oleh Jack Marshak (Chris Wiggin). Jack adalah teman Lewis, seorang pensiunan penjelajah dunia, yang juga pengumpul /pemasok barang-barang antik di toko Lewis (sebelum barang-barang itu dikutuk).

Serial ini kemudian berkembang dengan kisah perburuan barang-barang antik yang telah terjual tersebut, kebanyakan barang-barang itu dimiliki oleh orang-orang yang kemudian mengetahui dan menggunakan kekuatan jahat yang ada didalamnya, dan merekapun tidak mau mengembalikannya, padahal benda-benda terkutuk tersebut selalu meminta tumbal..

Bagaimana serunya kisah-kisah tersebut? Silahkan anda download dan saksikan sendiri..
Serial ini saya download di server lokal (Indowebster) dengan format Rar, didalamnya terdapat 2 file yakni video (avi) dan teks Indonesia (srt), untuk menggunakannya ekstrak terlebih dahulu file yang telah anda download

LINK DOWNLOAD
http://www.indowebster.com/friday_13th_episode_1_tv90an.html
http://www.indowebster.com/friday_13th_episode_2_tv90an_blogspot_com.html



(Tahun 80)
HALAMAN SELANJUTNYA:


0 Response to "Film Seri Friday The 13th"

Posting Komentar

close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]